Satlantas Polres Pasaman, Waspada Lintasi Jalan Panti - Simpang Empat

INDONESIASATU.CO.ID:

PASAMAN -- Kasalantas Polres Pasaman AKP Angga Putra Kristyadika, SIK meninjau lokasi bencana alam Jalan terban di jalan lintas Panti – Simpang Empat Km 6, Batu Hampar Nagari Panti Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman, Kamis (02/08/2018). 

Penyebabnya adalah intensitas curah hujan tinggi yang mengakibatkan pengikisan tebing dan bahu jalan yang amblas saat terjadi pada Rabu(01/08) sore.

Kasatlantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Kristyadika, S.I.K menghimbau masyarakat yang melintasi ruas jalan Panti - Simpang Empat tepatnya jalan di km 6 Batu Hampar Kecamatan Panti Kabupaten Pasaman agar tetap waspada. 

"Adapun langkah awal yang telah diambil dengan melakukan pelebaran jalan secara manual kurang lebih 0,5 M sehingga kendaraan yang melewati tidak terlalu dekat dengan jarak longsor,," ungkap Angga.

Selain itu Sat Lantas Polres Pasaman melakukan koordinasi dengan Sat lantas Polres Pasaman Barat agar membuat papan himbauan untuk kendaraan besar yang menuju Pasaman agar dialihkan dan sebaliknya. 

Dan kita koordinasi dengan perusahaan/pemborong tempat lokasi bencana alam dalam pekerja tersebut agar dikerjakan siang malam sehingga cepat selasai dan dapat dilintasi kembali.(Anto)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita